Nama Ganjar Pranowo ikut disebut masuk daftar usulan nama-nama bakal calon presiden yang dibahas dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) mendatang. 

"Nama-nama itu sudah ada dikantong ketua umum. Tapi, sosok Gubernur Jawa Tengah banyak disebut oleh para kader. Mas Ganjar ini cukup favorit juga di kalangan internal, selain Erick Thohir," kata Ketua Panitia Rakernas Bima Arya di Jakarta, Jumat.

Bima mengatakan Rakernas itu akan menghimpun usulan PAN daerah, dengan cara  mereka akan mengusulkan nama-nama calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pemilihan Presiden tahun 2024.

Mengusung jargon "Festival Birukan Langit Indonesia", Rakernas yang rencananya dihadiri sekitar 10 ribu perwakilan pengurus PAN di daerah ini akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8).

Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan akan menyampaikan laporan sekaligus mengumumkan calon Pemimpin Indonesia yang akan diusungnya  yang merupakan aspirasi dari seluruh DPD dan DPW PAN kepada Presiden Joko Widodo.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar Pranowo disebut masuk daftar usulan capres dari PAN

Pewarta: Fauzi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022