Polres Cianjur, Jawa Barat, segera menangani laporan orang hilang atas nama Ni Made Karlinasari (28) warga Denpasar, Bali yang sempat terlihat di wilayah hukum Cianjur.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Budi Nuryanto di Cianjur Kamis, mengatakan pihaknya masih mengecek laporan kasus hilangnya Ni Made Karlinasari yang dilaporkan hilang sejak 8 Oktober.

Ia menjelaskan, Karlinasari dilaporkan menghilang oleh Suaminya Eka Cristian Julianto (28) warga Desa Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, sempat terlihat berada di wilayah Cianjur tepatnya di Kecamatan Cugenang.

"Kami sudah menghubungi rekan di Polsek Cugenang, untuk membantu memastikan apakah orang tersebut benar asal Denpasar atau bukan. Kalau sudah ada kepasatian kami akan segera informasikan," katanya.

Beradasarkan laporan Eka, suami yang sudah menikah dengan Karlinasari delapan tahun yang lalu dan sudah dikaruniai satu orang anak itu, telah berusaha mencari keberadaan istrinya dengan melapor ke Polres Tabanan.

Bahkan dia juga memposting informasi hilangnya Karlinasari di sejumlah grup media sosial facebook salah satunya grup Kabar Cianjur. Upaya tersebut membuahkan hasil adanya informasi warga yang melihat Karlinasari di wilayah Cugenang-Cianjur.

Eka saat dihubungi, berharap pihak berwajib dapat membantu menemukan istrinya yang terlihat berada di wilayah Cianjur dengan harapan  istrinya dapat berkumpul kembali bersama anaknya yang selalu menanyakan ibunya.

"Sebelum dapat informasi dari teman yang membantu melacak dan keterangan dari komentar postingan di facebook, menyebutkan kalau ada anggota grup melihat istri saya berada di daerah Cugenang-Cianjur," katanya.

Dia berharap, istrinya dapat segera ditemukan dan kembali ke rumah untuk berkumpul bersama anaknya yang baru berusia 8 tahun karena selama ini dia dan istrinya tidak pernah terlibat percekcokan atau permasalahan rumah tangga.

Baca juga: Satu pekan 10 terduga bandar narkoba ditangkap di Cianjur

Baca juga: Identitas mayat di Sukanagara berhasil diungkap polisi

Pewarta: Ahmad Fikri

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019