Dalam rangka menyambut HUT Ke-48, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) menggelar acara "Askrindo Partner Gathering" yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para mitra Askrindo di Jawa Barat.

Pemimpin Wilayah II Askrindo, Afiat menyebutkan kegiatan Askrindo Partner Gathering ini diselenggarakan guna menjalin silahturahmi kepada para mitra mitra kerja Askrindo, seperti perbankan, kontraktor, agen serta broker di area cabang Bogor, Sukabumi, Serang, Cirebon dan Bandung.

"Acara ini juga didukung oleh partner kita yaitu LinkAja, jadi untuk transaksi pembelian berbagai makanan di food truck yang dihadirkan dalam kegiatan ini harus menggunakan pembayaran dari aplikasi LinkAja yang bisa di top-up di booth Bank Himbara yang kita telah sediakan," kata Afiat di Sabuga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Sabtu.

Gelaran tersebut juga menghadirkan salah satu band ternama yaitu Gigi dan tersedia juga festival makanan serta berbagai doorprize yang akan diberikan kepada mitra mitra yang hadir.
Sejumlah perwakilan mitra PT Askrindo menerima apresiasi saat acara "Partner Gathering" di Sabuga ITB, Jalan Taman Sari, Kota Bandung, Sabtu (30/3/2019). (Dok, Bagus Ahmad Rizaldi)

Di tempat yang sama, Direktur Operasional Ritel Askrindo, Anton F Siregar mengatakan, metode transaksi dengan menggunakan aplikasi LinkAja merupakan langkah awal dari kerjasama yang telah kita jalin beberapa hari lalu.

"Salah satu tujuan kita besinergi dengan LinkAja yaitu meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membayar polis asuransi kecelakaan diri dari DigiAsk melalui e-wallet atau keuangan berbasis elektronik dari LinkAja," kata Anton.

Selain itu, kerjasama Askrindo dengan LinkAja juga bertujuan untuk memperluas channel pembayaran yang ada melalui DigiAsk, serta merupakan upaya pengembangan bisnis digital dari Askrindo.

"Kita sama sama men-support untuk memperkenalkan DigiAsk kepada pengguna LinkAja serta sebaliknya memperkenalkan LinkAja kepada pengguna DigiAsk," katanya.

Baca juga: Askrindo sinergi dengan LinkAja untuk pembayaran


 

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019