Indramayu (Antaranews Jabar) - Tim gabungan dari Polres dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, masih melakukan pencarian korban tenggelam atas nama Tamir dengan menyisir sungai tempat kejadian.

"Kami masih melakukan pencarian korban tenggelam di sungai dan sampai saat ini belum juga ditemukan," kata Kapolres Indramayu, AKBP Yoris M.Y Marzuki di Indramayu, Rabu.

Yoris mengatakan korban atas nama, Tamir, warga Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu, yang tenggelam di sungai Darung.

Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung menerjunkan anggota Satpolairud, untuk membantu mencari korban dengan bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Indramayu serta warga sekitar.

"Pencarian sementara kami hentikan, karena hari sudah sore dan besok akan dilakukan pencarian kembali," ujarnya.
 
Tim gabungan tengah mencari korban tenggelam di Kabupaten Indramayu, Jawa barat, dengan cara menyisir sungai. (Foto Humas Polres Inddamayu)


Pencarian korban sendiri dilakukan dengan menyisir sekitar sungai Darung, melalui pengamatan dari atas sungai sekitar 7 km dari TKP awal yang diduga korban terjatuh.

Selain itu juga dilakukan dengan cara terjun ke tengah sungai sambil menelusuri di sekitaran tempat kejadian hingga berulang kali.

"Kami juga melakukan penyisiran sekitar tempat kejadian dengan menggunakan rouber boat atau perahu karet," tuturnya.


 

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018