Bandung  (Antaranews Jabar) - Calon gubernur Jawa Barat nomor urut empat, Deddy Mizwar, memanfaatkan waktu menunggu berbuka puasa atau ngabuburit sebagai sarana bagi dirinya untuk bisa mendapatkan suara dari warga.

"Kita terus bertemu masyarakat, di bulan puasa ini mengunjungi warga yang ngabuburit. Mudah-mudahan mendapatkan tambahan suara dari peserta ngabuburit ini," kata pria yang akrab disapa Demiz, dalam siaran persnya yang diterima di Bandung, Sabtu.
 
Momentum ngabuburit sebagai sarana untuk meraih dukungan warga dilaksanakan oleh Demiz saat dirinya berampanye nya di Kabupaten Tasikmalaya.

Di sana, kata Demiz, dia menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa  menjelang buka puasa di alun-alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Dirinya menyatakan berterima kasih kepada warga di sana atas sambutan dan antusiasnya atas kedatangan dirinya untuk berkampanye.

"Terima kasih warga Tasikmalaya, mereka antusias sekali, banyak juga yang meminta foto selfie," katanya.

Selama berkampanye di Tasikmalaya, dirinya juga mengunjungi Pabrik Roti Aldina Madewangi di Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Demiz mengatakan, Pabrik Roti Aldina Madewangi merupakan salah satu usaha menengah kecil dan mikro (UMKM) yang ada di Kota Tasikmalaya, usaha tersebut dirintis oleh  lulusan pondok pesantren.

"Usaha kecil dan menengah ini berbeda dengan yang lainnya, justru dirintisnya oleh jebolan pondok pesantren. Saya terkesan tentunya," kata dia. 

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018