Bandung (Antaranews Jabar) - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher menjadi pemateri pada kuliah umum bertema kewirausahaan di STAI Muhammadiyah Garut Jalan Raya Cikelet Nomor 242, Kabupaten Garut, Senin.

"Agenda Pak Gubernur pukul 08.00 WIB pagi ini adalah kuliah umum kewirausahaan di STAI Muhammadiyah Garut," kata Kepala Bagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Setda Jawa Barat, Ade Sukalsah.

Usai memberikan kuliah umum, pada pukul 10.00 WIB, Gubernur Jabar akan meresmian gedung perpustakaan di Kompleks Pesantren Terpadu Yayasan Badahiyatul Kampung Cikoneng Neglasari Pakenjeng, Kabupatem Garut.

Pada sore harinya, Gubernur Aher dijadwalkan kembali ke Bandung untuk menghadiri Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat, sekitar pukul 16.00 WIB, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan CSR Bank BJB di Gedung Sate.

Kemudian, melaksanakan entry meeting BPK di Gedung Sate Bandung pukul 17.00 WIB, dan pukul 19.30 Monitoring Kegiatan KPK Tahun 2018 di Gedung Sate.

Agenda Gubernur Jabar hari Senin ini akan ditutup dengan menerima BEI Jawa Barat di Gedung Sate sekitar pukul 20.00 WIB.

Sedangkan agenda Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar pada Senin ini adalah pukul 10.00 WIB Tapping Program Selebrita Siang Trans7, pukul 13.00 WIB agenda internal, dan pukul 15.00 WIB kunjungan kerja ke kantor IJTI Jabar di Jalan Bekatonik No.25, Cikutra Kota Bandung.

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018