Antarajabar.com - Politisi PKS yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi adanya dukungan dari Sayap Partai Amanat Nasional (PAN) yakni PAN Muda Untuk Indonesia (Pandu Indonesia) Jawa Barat agar dirinya maju di Pilgub Jawa Barat 2018.
        
"Kalau memang ada usulan demikian, tentunya yang pertama kali saya ucapkan terima kasih dan saya mengapresiasi hal tersebut" kata Haris Yuliana, di Bandung, Jumat.
        
Sebelumnya PAN Muda Untuk Indonesia Jawa Barat mengusulkan duet pasangan Deddy Mizwar dan Haris Yuliana di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.
         
Haris menuturkan sebagai anggota legislatif maka yang menjadi fokus utama bagi dirinya saat ini adalah bekerja seoptimal untuk melayani masyarakat Jawa Barat.
        
"Urusan dukung mendukung harus kita apresiasi semangat kaum muda tapi kan mekanisme tetap ada dielit pusat yakni di DPP, segala keputusan ada di sana dan di tangan Allah SWT," kata dia.
       
Menurut dia, sebagai "prajurit" PKS maka dirinya akan patut dengan segala keputusan partainya terkait Pilgub Jawa Barat 2018. "Kita mah prajurit kan kalau ada amanat dari partai kita jalankan sebaik mungkin," kata dia.
       
Sebelumnya Sayap Partai Amanat Nasional (PAN) yakni PAN Muda Untuk Indonesia (Pandu Indonesia) Jawa Barat mengusulkan duet pasangan Deddy Mizwar dan Haris Yuliana di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.
        
"Ide memasangkan duet Pak Deddy Mizwar dengan Pak Haris Yuliana ini berawal dari obrolan sekaligus diskusi bertema `Rek Dipimpin Kusaha Jawa Barat Teh` beberapa waktu lalu," kata Ketua PAN Muda Untuk Indonesia Indonesia Jawa Barat, Aap Salapudin di Bandung, Kamis (3/8).
       
Aap menilai kedua sosok tersebut sangat tepat dipasangkan di Pilgub Jawa Barat 2018 karena bisa saling melengkapi dengan pengalamannya di masing-masing bidang.

    

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017