Antarajabar.com -Kendaraan umum jenis Isuzu Elf menabrak kendaraan mobil lainnya yang sedang antre karena terjebak kemacetan di Jalan Nagreg-Limbangan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan kendaraan yang terlibat tabrakan, yakni dua kendaraan Isuzu Elf nomor polisi D 7777 MR, dan nomor polisi 7525 TC serta kendaraan pribadi Toyota Kijang nomor polisi B 1056 FRV.

Tabrakan di kawasan Ciaro, Kecamatan Nagreg itu, tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materi akibat kerusakan mobil.

"Akibat dari kecelakaan tersebut hanya mengalami kerugian materi," katanya.

Ia menuturkan, kejadian tersebut bermula dari Isuzu Elf nomor polisi D 7777 MR yang dikemudikan Sudirno (69) warga Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah melaju dari arah timur atau Limbangan menuju Nagreg.

Kendaraan tersebut tiba-tiba oleng ke sebelah kanan, lalu menyerempet dua kendaraan lainnya yang sedang dalam kondisi mengantre kemacetan di jalur berlawanan.

"Kurang hati-hati dan sewaktu mengendarai kendaraan, pengendara tidak dapat menguasai kendaraannya," katanya.

Selanjutnya, kepolisian setempat mengamankan kendaraan yang terlibat untuk meminimalisasi kemacetan di jalur selatan Jabar itu.

"Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Bandung," katanya.

Pewarta: Feri P

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017