Antarajabar.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher menyanyikan lagu religi milik grup Bimbo berjudul "Sajadah Panjang" di acara HUT Ke-56 bank bjb bertajuk "Syukur Jabar Untung Negeri", yang digelar di Sabuga Bandung, Rabu.
        
Orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat tersebut tampil membawakan lagu tersebut bersama sang Istri Netty Heryawan dan tiga personil Bimbo yakni Sam, Jaka dan Acil.
        
Mengenakan batik motif berwarna cokelat, Aher tampak menghayati setiap bait lagu "Sajadah Panjang" yang dibawakannya, bahkan di bagian pertengahan lagu, ia tampak mengajak sekitar 1.500 anak yatim dan tamu undangan lainnya bernyanyi bersama.
       
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bank bjb dan Pemprov Jawa Barat menyelenggarakan acara bertajuk "Syukur Jabar Untuk Negeri", di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Rabu.
        
Pada acara tersebut, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan jajaran SKPD Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan sntunan kepada 1.500 anak yatim, 1.000 petugas kebersihan jalan dan taman serta wakaf 1.000 Al Quran untuk yayasan dan majelis taklim se-Bandung Raya.
    

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017