Antarajabar.com - Suryo Utomo, dosen Intitut Tehnologi Bandung (ITB) yang dilaporkan hilang,  ditemukan sudah tidak bernyawa di  Waduk Cirata  di Kampung Jagabaya, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (14/5).

Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Cianjur Dendi Rahmat, di Cianjur, Minggu, mengatakan, setelah melakukan visum dan mencocokan keterangan dari pihak keluarga bisa dipastikan bahwa jasad  yang ditemukan warga  di Waduk Cirata adalah Suryo Utomo.

Kapolsek Ciranjang, Kompol Syafril Lubis pada wartawan Minggu, mengatakan, polisi mendapat informasi adanya jasad mengambang di Cirata dari masyarakat.

"Kami langsung mengirimkan anggota ke lokasi penemuan mayat tersebut.  Jasad korban yang didiuga dosen ITB yang dilaporkan hilang itu dibawa ke RSUD Cianjur untuk divisum," katanya.

Menurut Dendi Rahmat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun ada sejumlah luka terbuka dan memar yang diduga akibat benturan.

"Setelah mencocokan ciri-ciri dan tanda di tubuh korban dari pihak keluarga, kami memastikan jasad tersebut dosen ITB yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu," katanya.

Pewarta: Ahmad Fikri

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017