Pelatih Liverpool, Arne Slot merasa yakin bahwa Trent Alexander-Arnold akan tetap bertahan di Anfield meski kontraknya habis akhir musim ini.
 
Sejauh ini belum ada Liverpool masih belum memperpanjang kontrak buat bek 26 tahun tersebut. Real Madrid dikabarkan memantau situasi dan siap memboyong pemain Timnas Inggris itu ke Santiago Bernabeu secara cuma-cuma.
 
Arne Slot menegaskan Liverpool saat ini masih dalam pembicaraan dengan sang pemain. Pelatih asal Belanda itu yakin rumor terkait dengan Real Madrid tidak akan memengaruhi Trent Alexander-Arnold dalam mengambil keputusan terkait masa depannya.
 
"Saya pikir Anda meremehkan pemain kami. Para pemain ini terbiasa dikaitkan dengan semua klub papan atas setiap hari, terlepas dari apakah mereka memiliki kontrak atau tidak," kata Slot, dikutip dari Daily Mail pada Sabtu.
  
Meski masih terbilang muda (26 tahun), Slot mengatakan bahwa Trent Alexander-Arnold memiliki banyak pengalaman dan sudah terbiasa menghadapi rumor terkait dirinya.

Liverpool sendiri akan mencoba untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris ketika menghadapi Chelsea di Stadion Anfield pada Minggu malam pukul 22.30 WIB.
 
The Reds saat ini berada di peringkat teratas dengan meraih 18 poin dari 7 pertandingan, unggul satu poin dari Manchester City (peringkat 2), dan Arsenal (3).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Slot yakin Trend Alexander-Arnold bertahan di Liverpool musim depan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024