Antarajabar.com -  Selang satu hari menetapkan pasangan calon peserta Pilkada Cianjur 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur, Selasa,  mengelar acara pemilihan nomor urut bagi ketiga pasangan calon yang dinyatakan lolos.

Deni Sunarya-Zainy mendapat nomor urut 1,  Irvan Rivano-Herman Suherman mendapat nomor urut 2 dan Suranto-Aldwin Rahardian mendapat nomor urut 3. 

"Selanjutnya kita akan mengadakan rapat kordinasi dengan aparat terkait guna membahas persiapan tahapan kampanye. Sebelumnya kami akan mempersiapkan alat peraga kampanye yang disediakan oleh KPU sebagai penyelenggara, bagi pasangan calon," kata Ketua KPU Cianjur, Anggi Sofhia Wardani, usai memimpin sidang pengundian nomor urut di Green Hill-Cipanas.

Sebelum tanggal 27 Agustus  sebagai jadwal masa kampanye masing-masing alat peraga kampanye pasangan calon telah terpasang di sejumlah titik yang telah diatur dalam PKPU.

"Kami masih menunggu format gambar dari masing-masing pasangan calon, sebelum dicetak menjadi baliho dan akan dipasang di sejumlah titik sesuai dengan petunjuk pelaksanaan pilkada serentak dari KPU pusat," katanya.

Sementara itu, pengundian nomor urut pasangan calon tersebut, dihadiri ketiga pasangan calon dan ribuan masa pendukung masing-masing. Acara tersebut dijaga ketat aparat kepolisian dan satuan Brimob Cipanas. 

Pewarta: Ahmad Fikri

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015