PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) atau Whoosh memberikan diskon tiket hingga 17 persen bagi penumpang dengan keberangkatan pada 17 Agustus 2024, tepat di momentum HUT Ke-79 RI.

"Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, KCIC menghadirkan promo spesial untuk penumpang kereta cepat Whoosh yang bernama Diskon HUT RI 17 persen," kata General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa dalam keterangan di Jakarta, Selasa.

Dia menyampaikan bahwa promo tersebut berlaku untuk kelas Premium Economy dari Jakarta (Halim) maupun Bandung (Padalarang atau Tegalluar) pada seluruh perjalanan Whoosh keberangkatan Sabtu, 17 Agustus 2024.

Eva menuturkan, pemesanan tiket untuk keberangkatan 17 Agustus 2024 sudah dapat dilakukan. Masyarakat bisa mengakses kanal pembelian seperti aplikasi Whoosh, web ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan loket di stasiun, serta aplikasi mitra seperti Acces by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Tarif yang ditayangkan pada kelas Premium Economy pada 17 Agustus tersebut sudah langsung mendapatkan diskon sebesar 17 persen.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KCIC diskon tiket hingga 17 persen di 17 Agustus

Pewarta: Muhammad Harianto

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024