Polres Sukabumi Kota meraih penghargaan sebagai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) terbaik 2023 dengan nilai 100 di tingkat Polda Jabar yang penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Achmad Wiyagus di Bandung, Kamis .

"Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi kami saat rapat kerja teknis fungsi keuangan di lingkungan Polda Jabar. Apalagi piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Jabar," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui sambungan telepon dari Bandung, Kamis.

Menurut Ari, penghargaan dari Kapolda Jabar sebagai satuan kewilayahan dengan prestasi IKPA terbaik di Satuan Kerja Wilayah Mapolda Jabar terbaik tahun anggaran 2023 ini menjadi motivasi pihaknya dalam memberikan pelayanan maksimal dan profesional kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Tentunya ini merupakan berkat kerjasama seluruh personel baik yang bertugas di Polres maupun Polsek, sehingga Polres Sukabumi Kota bisa meraih penghargaan IKPA terbaik tahun anggaran 2023 dengan nilai sempurna atau 100. 

Selain Polres Sukabumi Kota ada dua satuan kerja dan kewilayahan di lingkungan Polda Jabar yang juga meraih capaian IKPA terbaik tahun anggaran 2023 dengan nilai 100, yakni Inspektur Pengawasan Daerah Polda Jabar dan Polres Kuningan.
 
 

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024