Berbagai berita hukum telah diwartakan oleh Kantor Berita ANTARA pada Kamis (11/4), mulai dari kecelakaan bus Rosalia Indah di KM 370 ruas Tol Semarang-Batang hingga Korlantas Polri kembali menerapkan rekayasa lalu lintas ganjil-genap di ruas jalan tol dari KM 0 Jakarta-Cikampek.

Berikut rangkuman berita kemarin untuk kembali Anda simak.

1. Tujuh orang meninggal dalam kecelakaan bus di Tol Semarang-Batang

Sebanyak tujuh orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang dialami bus Rosalia Indah di KM 370 ruas Tol Semarang-Batang di wilayah Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pada Kamis (11/4) pagi.

Selengkapnya di sini.


2. Bus Rosalia Indah yang kecelakaan di tol bawa pemudik tujuan Jatim

Bus Rosalia Indah yang mengalami kecelakaan di KM 370 Tol Semarang-Batang di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kamis, membawa pemudik dengan tujuan Jawa Timur.


Selengkapnya di sini.


3. Korlantas Polri terapkan ganjil-genap saat arus balik Lebaran 2024

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri kembali menerapkan rekayasa lalu lintas ganjil-genap di ruas jalan tol dari KM 0 Jakarta-Cikampek hingga KM 414 Kalikangkung pada saat arus balik Lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 yang diprediksi terjadi dari tanggal 12 - 14 April.


Selengkapnya di sini.


4. Korlantas catat penurunan angka kecelakaan selama arus mudik 2024

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol. Aan Suhanan mengungkapkan penurunan angka kecelakaan lalu lintas secara nasional selama arus mudik Lebaran 2024 sebesar 12 persen mulai 4 April hingga hari-H, 10 April.


Selengkapnya di sini.


5. Polri catat 199 kejadian kecelakaan saat Hari Raya Idul Fitri

Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Operasi Ketupat 2024 mencatat terjadi 199 kejadian kecelakaan lalu lintas di sejumlah wilayah Indonesia bertepatan pada Hari Raya Idul Fitri 1145H/2024, Rabu (10/4).

Selengkapnya di sini.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, kecelakaan bus Rosalia Indah hingga ganjil-genap arus balik

Pewarta: Fath Putra Mulya

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024