Penjabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu melakukan patroli pengawasan Pemilu 2024 usai mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 02 Kelurahan Tengah, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu.

"Setelah ini saya akan mengarah ke wilayah Kecamatan Sukaraja kemudian mungkin terakhir di daerah selatan di wilayah Kecamatan Cigombong dan daerah lainnya," kata Asmawa.

Ia menjelaskan bahwa monitoring pelaksanaan Pemilu 2024 ini dilakukan untuk memastikan pesta demokrasi ini berjalan lancar di Kabupaten Bogor.

Asmawa mengingatkan kepada seluruh penyelenggara pemilu terutama PPK dan KPPS se-Kabupaten Bogor yang bertugas di 15.228 TPS untuk senantiasa menjaga kesehatan, kemudian melaksanakan tugas sebagaimana ketentuan peraturan.

"Tetap semangat, semoga kerja dan ikhtiar kita selama ini menjadi ibadah kita masing-masing," kata Asmawa yang juga merupakan Kepala Biro Umum Kementerian Dalam Negeri RI.

Pengawalan untuk suksesi Pemilu 2024 itu ia lakukan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), komisioner KPU dan Bawaslu, hingga jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bogor.


 

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024