Beragam berita hukum telah diwartakan Kantor Berita ANTARA, berikut kami rangkum berita pilihan kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.
 
Kantor bupati dan DPRD Pohuwato dibakar dan dirusak massa
 
Kantor Bupati Pohuwato dan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato dibakar oleh massa saat terjadi demonstrasi di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Kamis.
 
 
Selengkapnya baca disini.
 
Bupati Pohuwato: Sejumlah fasilitas pemerintah dirusak massa
 
Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga menyebut sejumlah fasilitas pemerintah seperti kantor bupati, kantor DPRD dan rumah dinas bupati rusak akibat ulah sekelompok orang pada demonstrasi di Marisa, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo.
 
"Insya Allah kami besok akan apel. Seperti disampaikan Gubernur pelayanan tetap akan dilakukan. Mungkin besok kami akan berkantor di kantor bersama," kata Saipul.
 
 
Selengkapnya baca disini.
 
Wamentan akan klarifikasi soal isu ditampar dan dicekik Prabowo
 
Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti menemui Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi di Jakarta, Kamis siang, untuk mengklarifikasi soal isu penamparan dan dicekik oleh Prabowo Subianto.
 
Dikonfirmasi terkait isi pertemuan tersebut, Haris menjelaskan bahwa Wamentan akan mencari waktu yang tepat di tengah kesibukannnya untuk mengklarifikasi perihal isu Menteri Pertahanan RI, sekaligus bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto yang disebut menampar dan mencekiknya.
 
 
Selengkapnya baca disini.
 
Imigrasi Bali tunggu pelimpahan kasus WNA Inggris tampar polisi
 
Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Bali, masih menunggu pelimpahan perkara dari Polri terkait warga negara asing (WNA) asal Inggris yang menampar polisi saat ditertibkan karena melanggar lalu lintas di Kabupaten Badung pada Senin (18/9).
 
 
Selengkapnya baca disini
 
Humas Polri sebut situasi di Gorontalo mulai kondusif
 
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho di Jakarta, Kamis, menyebut situasi di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, sudah kondusif usai unjuk rasa menuntut pembayaran ganti rugi lahan dari perusahaan pertambangan.
 
 
 
Selengkapnya baca disini.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hukum kemarin, kantor bupati Pohuwato dibakar dan klarifikasi Wamentan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023