Tim Patroli Presisi Polres Sukabumi Kota berhasil menggagalkan aksi tawuran antar-kelompok remaja di Jalan KH A Sanusi Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat dan menangkap dua remaja yakni RH (16) dan ANA (18). 

"Aksi tawuran ini bisa dengan cepat dicegah, berkat informasi masyarakat yang melapor melalui saluran siaga (hotline)  Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110, karena merasa resah adanya dua kelompok remaja bersenjata tajam yang hendak saling serang pada malam hari," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo di Sukabumi, Rabu.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, tawuran diduga sudah direncanakan oleh kedua kelompok remaja tersebut, di mana mereka sudah mempersenjatai dirinya dengan berbagai jenis senjata tajam.

Namun, berkat informasi dari warga dan dengan cepat ditindaklanjuti Tim Patroli Presisi Polres Sukabumi Kota, dua kubu remaja yang hendak saling serang di  Jalan KH A Sanusi, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi berhasil dicegah.

Melihat kedatangan tim ini, remaja yang terlibat aksi tawuran itu langsung bubar yang kemudian dikejar Tim Patroli Presisi dan berhasil menangkap dua remaja. Setelah melakukan penyisiran, petugas yang menangkap dua remaja menemukan senjata tajam jenis celurit yang sempat dibuang di sekitar lokasi kejadian.

 

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023