MUMBAI, 10 Maret 2013 (ANTARA/PRNewswire) --
Vserv.mobi, penyedia layanan Jaringan Periklanan Mobile Global bagi pengembang aplikasi, penerbit, pengiklan, dan penyedia telekomunikasi, bekerjasama dengan toko aplikasi dan Informasi Komunikasi dan Teknologi lokal Vietnam terbesar, FPT Mobile Alications (FMA), untuk memfasilitasi komersialisasi aplikasi bagi komunitas pengembang di Vietnam. Kerjasama ini akan memungkinkan FPT untuk memanfaatkan AppWrapper Vserv.mobi untuk melakukan transaksi, seperti 'Try & Buy' bagi para pengembang pada toko aplikasi mereka. Pada tahun lalu, Vserv telah mencatat pertumbuhan luar biasa di seluruh Asia Tenggara dan telah mendirikan kantor operasi di Vietnam, Singapura, dan Indonesia, dan berencana untuk memperluas pengaruhnya di Malaysia, Filipina, dan Thailand mulai tahun 2013.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120725/546333)

Mengomentari kerjasama ini, David Yin, General Manager - Developer Alliances, Asia Tenggara, Vserv.mobi, berkata, "Kami selalu berusaha menghadapi tantangan komersialisasi aplikasi dengan perspektif yang sangat komprehensif. Kerjasama ini akan membantu FPT memanfaatkan kemampuan unik AppWrapper untuk menjalani transaksi in-app pada seluruh platform ganda dengan fasilitas penetapan harga yang fleksibel, seperti Try & Buy, Pay per Play, dan Subscriptions. Fasilitas penetapan harga tersebut sangat sesuai bagi ekonomi aplikasi pada pasar negara-negara berkembang dan akan mebantu FPT memaksimalkan pendapatan bagi pengembang mereka dengan prosedur yang singkat."

Vietnam memiliki pasar mobile yang berkembang sangat pesat dengan penetrasi layanan mobile hingga lebih dari 183% dan penggunaan internet mobile melebihi 60%. FPT Mobile Applications, salah satu divisi aplikasi mobile FPT Corp, merupakan pemilik toko aplikasi lokal terkemuka di Vietnam dan F-store versi kliennya telah terpasang pada tiap ponsel FPT, sehingga memperoleh jangkauan yang luas.

Nguyen Sy Trung, Direktur Teknik - FPT Mobile Applications, menambahkan, "Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Vserv, mengingat mereka memiliki wawasan dan kemampuan yang kompeten dalam sektor komersialisasi pada pasar negara-negara berkembang. Mengingat semakin banyak konsumen yang tertarik dengan aplikasi mobile, kerjasama dengan Vserv akan membantu kami memberikan kesempatan komersialisasi bagi para pengembang asal Vietnam untuk dapat hadir pada toko aplikasi kami, sekaligus memberikan konten premium kepada para pengguna layanan mobile dan semakin meningkatkan posisi kami di pasaran."

Vserv.mobi, yang didirikan pada tahun 2012, adalah sebuah Jaringan Periklanan Mobile pemenang penghargaan, yang berhasil memperoleh gelar "Perusahaan Media Terbaik pada Tahun 2012" di MMA Smarties 2012 dan terdaftar dalam Top 100 Award. Perusahaan ini mempersembahkan tawaran yang menarik kepada para pengiklan produk, penerbit premium, pengembang aplikasi, dan penyedia telekomunikasi dengan dua platform revolusionernya; AppWrapper dan AudiencePro.

Kontak: Binay Tiwari | +91-22-29275128 |
press@vserv.mobi

Sumber: Vserv.mobi

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013