LAS VEGAS, 7 Maret 2013 (ANTARA/PRNewswire) --



Meluncurkan perangkat lunak MRO cloud dengan fasilitas antarmuka yang sangat canggih

Perangkat lunak ini berguna untuk mentransformasi sektor operator helikopter berskala kecil dengan perangkat Aviation on Cloud



Ramco Systems, produsen perangkat lunak on cloud, mobile, dan tablet untuk kebutuhan Penerbangan global, hari ini mengumumkan peluncuran perangkat lunak Ramco Aviation on Cloud yang dapat digunakan secara mobile untuk kebutuhan operator helikopter pada HELI-EXPO 2013, pameran terbesar bagi para operator helikopter. Ramco merupakan produsen terbesar perangkat lunak pemeliharaan, perbaikan, dan pemeriksaan (maintenance, repair, and overhaul - MRO) dan pemeliharaan dan Perekayasaan (maintenance and engineering - M&E) bagi operator helikopter, dan seiring dengan peluncuran produk versi cloud-nya, akan mampu memberikan konsumen berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Produk cloud terbaru tersebut akan memenuhi kebutuhan unik para operator/MRO berskala kecil pada sektor operator helikopter, yang sampai kini, harus terlebih dahulu menjalankan berbagai prosedur yang berbeda atau menjalankan secara manual pada kertas atau excel. Pilihan terakhir adalah perangkat lunak MRO on-premise yang mahal, memerlukan pemeliharaan, pengembangan yang sering, dan khusus untuk lingkungan besar dan kompleks.

Berbicara pada acara peluncuran tersebut, bapak P.R. Venkretama Raja, Wakil Ketua dan Direktur Pelaksana Ramco Systems, berkata, "Perusahan dan MRO helikopter yang bekerja dalam sektor operator helikopter, baik itu berskala besar ataupun kecil, terus menghadapi berbagai rintangan operasional, seperti meningkatnya kerusakan sementara pada helikopter, peraturan yang ketat, kompleksitas sistem TI, dan rantai pasokan yang tak dapat dikelola. Setelah terciptanya perangkat lunak MRO penerbangan kami yang unggul, kami memahami bahwa kebutuhan operator kecil sangat berbeda dan kami memiliki solusi khusus yang akan memenuhi kebutuhan mereka secara efektif, dengan setengah dari harga perangkat lunak tradisional."

Bapak Virender Aggarwal, Direktur Utama Ramco Systems, menambahkan, "Operator helikopter adalah sektor utama bagi kami dan kami terus tumbuh pesat dengan menambahkan ke dalam industri beberapa nama yang terlebih dahulu telah mengemuka. Sebanyak 80% pasar terdiri dari operator kecil. Sebagian besar memanfaatkan program excel dan tidak memiliki perangkat lunak M&E dan MRO terpadu, karena mereka tidak sanggup membeli sistem tradisional tersebut. Dengan Ramco Aviation on Cloud, kami akan memenuhi sektor pasar yang kurang dipandang ini, dan kami menantikan untuk dapat memperluas posisi kepemimpinan kami secara global."



Tentang Ramco Aviation

Ramco Aviation Suite menawarkan solusi perangkat lunak Pemeliharaan dan Perekayasaan (M&E) dan Pemeliharaan, perbaikan, dan Pemeriksaan (MRO) secara global. Konsumen Ramco mencakup Air India, Pinnacle Airlines, CONAIR, PHI, Air Methods, Era Helicopters, AeroMexico Connect, Republic Airways, Chautauqua, Shuttle America, TACA Regional, Air New Zealand's SafeAir Limited, JEJU Air Co. Ltd. Gulf Helicopters, FL Technics, Columbia Helicopters, Air Medical Group, AlSalam Aircraft Co., Jazeera Airways, ADAC LuftfahrtTechnik, AirWorks, GoAir, dan Yemen Airways.



Untuk informasi detail, kunjungi

http://www.ramco.com/aviation

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Vinitha Ramani

+91-9840368048

vinitharamani@ramco.com



Agata Gogolewska

+1-305-773-3254

agata@ramco.com



Sumber: Ramco Systems

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013