TOKYO, 30 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Toshiba Corporation (Kantor pusat di Tokyo, Jepang) mengumumkan peluncuran tokoh komunikasi global barunya, "TabletMan", yang bertujuan meningkatkan kepedulian terhadap merek dan pemahaman mengenai Toshiba, serta mempromosikan perangkat tablet inovatif mereka. TabletMan pertama kali diluncurkan secara internasional di Singapura dengan rencana meluas ke seluruh dunia.

Untuk melihat aset multimedia terkait dengan rilis ini, silakan klik: http://www.multivu.com/mnr/59366-toshiba-tabletman-global-promotion-first-destination-singapore

TabletMan adalah perpaduan yang menyatukan manusia dan teknologi. Dengan tampilannya yang sangat menarik, sensor LED dan aplikasi tablet, ia membawa manusia ke masa depan. Dengan kehadirannya di berbagai acara, TabletMan berperan sebagai jembatan yang memfasilitasi komunikasi manusia, di mana orang dapat berbagi opini secara online mengenai cara mereka berpikir tentang masa depan umat manusia melalui jaringan Facebook.

Selama ditampilkan pada acara digital, "SITEX", yang digelar di Singapore Expo Hall mulai tanggal 22-25 November, TabletMan dikenal luas dan diliput oleh media TV Singapura.

- TabletMan bertemu dengan "Anda di masa depan" http://youtu.be/BNRJ8BLP8SQ
- Saluran TabletMan di YouTube http://www.youtube.com/toshibanotepc

Sejak penampilan produk ini di Singapura, laman Facebook TabletMan telah menarik lebih dari 50.000 penggemar dalam dua minggu yang diharapkan akan semakin meningkat.

- Laman Facebook TabletMan https://www.facebook.com/tabletman.toshiba

Untuk selanjutnya, TabletMan akan mengunjungi lebih banyak negara dan wilayah untuk berbagi harapan dan kisah dari orang-orang di seluruh dunia dengan latar belakang dan budaya yang berbeda secara online, menciptakan pemikiran bersama tentang "Akan seperti apakah masa depan kita?" Dengan pemikiran tersebut, teknologi dan ide akan terintegrasi dan menjembatani komunikasi antara dunia nyata dan dunia maya.

(Untuk referensi) Perusahaan produksi GREAT WORKS (TOKYO&CHINA) + SUPER NATURE

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi
Toshiba Corporation, Divisi Periklanan,
Takafumi Arai / Aya Fukuzumi
+81-3-3457-2889
aya.fukuzumi@toshiba.co.jp

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012