Wali Kota Depok Mohammad Idris mendoakan kepada warga Kota Depok, Jawa Barat yang mudik ke kampung halamannya dapat kembali lagi dalam keadaan sehat.

"Penerapan protokol kesehatan penting untuk menjaga warga tetap dalam keadaan sehat," kata Wali Kota Depok Mohammad Idris di Depok, Rabu.

Baca juga: Jalur selatan Jabar lintas Garut ramai lancar saat malam Lebaran

Untuk itu ia mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan berlebaran bersama keluarga dan sanak saudara di kampung halaman.

"Tetaplah menjaga prokes selama berlebaran," katanya.

Di momentum Idul Fitri ini, Mohammad Idris juga mendoakan kepada warga Kota Depok yang mudik dapat kembali lagi dalam keadaan sehat.

Idris mengatakan berlebaran di kampung halaman harus tetap menjaga protokol kesehatan karena bertemu dengan keluarga yang lintas provinsi untuk menjaga kesehatan bersama.
 

Untuk itu, katanya, jika ada gejala-gejala ringan segala macam segera di informasikan kepada keluarganya sehingga tidak berinteraksi secara intensif dan mereka pulang nanti ke Depok dalam keadaan sehat.

Diharapkan sebagai sebuah awal peralihan dari pandemi COVID-19 ke endemi. Dikatakannya, di Hari Raya Idulfitri, kasus aktif COVID-19 di Kota Depok masih sekitar 300 kasus.

"Jadi, kami juga berbahagia bersama Pak Wakil dan keluarganya dengan penurunan kasus. Harapan kita, doa kita sama Allah SWT kemarin Idul Fitri nol kasus, ternyata masih ada 300 kasus yang isolasi, mudah-mudahan semakin turun," ujarnya.

Baca juga: PPP bahas posisi Ketua DPW PPP Jabar setelah Ade Yasin tersangka

Baca juga: Pengendara terjebak macet di jalur Puncak-Cianjur nikmati istirahat di Bukit Segar Alam

 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feri Purnama


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022