ANTARAJAWABARAT.com,2/2- Seorang pejalan kaki mengalami luka di kelapa akibat dibacok anggota geng motor di kawasan Ruko Ramayana, Cianjur, Jabar, Rabu.

Peristiwa naas yang menimpa Dede (36), warga Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, ketika tengah berjalan kaki bersama tiga orang temannya di sekitar kawasan tersebut.

Namun tiba-tiba dua orang pemuda menghadang langkah mereka. Mendapati hal tersebut, ketiganya, memilih melarikan diri, namun pemuda berandalan yang jumlahnya bertambah dengan senjata tajam terus mengejar Dede dan dua temanya.

Hingga akhirnya Dede yang lari paling belakang, tertangkap berandalan tersebut dan langsung dihajar pelaku yang sempat melayangkan senjata tajam ke arah kepala korban.

"Tidak tahu pake golok atau apa, karena saya dibacok dari belakang, cuman yang bawa senjata tajam banyak. Kalau tidak salah, ada sekitar 10 orang," katanya.

Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung membantu dan membawa Dede ke rumah sakit.

"Dua teman saya selamat, saya sendiri yang kena bacokan. Saya yakin itu geng motor karena ada yang saya kenal dan dia anggota geng motor," ucapnya, saat ditemui di bagian SPK Mapolres Cianjur, guna melaporkan kasus tersebut.

Dia berharap, atas laporannya tersebut, pelaku dapat tertangkap dan dijatuhi hukuman yang setimpal dengan perbuatanya.

Fikri

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012