ANTARAJAWABARAT.com, 11/9 - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta, Jawa Barat, sedang menangani kasus kecelakaan dua orang pengendara sepeda motor tewas tertabrak kereta api di perlintasan Kampung Ciloajaya, Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Sabtu siang.

"Kami masih menyelidiki kasus terebut," ujar Kapolsek Bungursari, AKP Wahyudin saat dihubungi wartawan, Sabtu sore.

Kedua dua orang pengendara yang berboncengan sepeda motor itu tewas ditempat kejadian akibat tertabrak kereta api eksekutif, sekitar pukul 12.30 WIB.

Kedua korban bernama Rohartai (45) dan Nina Listiani (45), karyawan sebuah perusahaan mie instan yang berlokasi di Cikopo, Purwakarta.

Kercelakaan terjadi saat korban hendak menyeberangi perlintaan KA, namun tiba-tiba speda motor yang ditumpanginya mogok, persis di tengah perlintasan.

Pada waktu bersamaan, meluncur KA ekskutif dari arah Jakarta, dan peristiwa tragis menimpa Roharti dan Nina, pun tidak terhindarkan.

"Saat itu kedua korban bersama sejumlah rekanya yang sama-sama naik motor, bermaksud mengahadiri undangan hajatan di Ciloajaya," tutur Wahyudin.

Polisi membawa korban ke RS THamrin, Purwakata. Peristiwa serupa terjadi pekan lalu, di perlintaan Cibogohilir, Kecamatan Plered.

Mobil angkot bermuatan serombongan keluarga, tertabrak KA Hariha, mengakibatkan seorang tewas dan tiga lainya terluka.

Adjat S

Pewarta:

Editor : Teguh Handoko


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2011