Empat warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dilaporkan masih menjalani perawatan di rumah sakit dan dua orang lainnya masih menjalani isolasi mandiri akibat terpapar COVID-19.

Sesuai dengan data pantauan COVID-19, pada Senin ini satu orang pasien COVID-19 yang sempat dirawat di rumah sakit dinyatakan sembuh.

Namun di hari yang sama, terjadi penambahan satu orang. Sehingga pasien COVID-19 yang kini dirawat masih berjumlah empat orang.

Untuk warga yang menjalani isolasi mandiri jumlahnya masih sama dengan sehari sebelumnya, yakni dua orang.

Sedangkan warga yang dinyatakan sembuh totalnya berjumlah 41.569 orang dan sebanyak 1.858 orang yang meninggal akibat COVID-19.

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Karawang Fitra Hergyana mengimbau agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, untuk mencegah penyebaran virus corona.

Sementara aparat gabungan dari Polres Karawang hingga kini masih terus melakukan operasi yustisi terkait kepatuhan warga menjalankan protokol kesehatan.

Dalam operasi itu, sejumlah pihak kepolisian di berbagai kecamatan sekitar Karawang melakukan imbauan-imbauan penerapan prokes, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat. 

Baca juga: Karawang siap realisasikan tiga kali panen padi setahun

Baca juga: Kasus aktif COVID-19 di Karawang tersisa empat orang
 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021