Kepolisian Resor Karawang mengusut kasus pengeroyokan terhadap pengusaha rumah makan berinisial AK (45 tahun) oleh orang tak dikenal yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, korban tewas akibat dikeroyok hingga meninggal dunia," kata Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana di Karawang, Kamis. 

Seorang pengusaha rumah makan di Kabupaten Karawang tersebut ditemukan di jalan dekat rumahnya dalam posisi tertindih motor pada Rabu (27/10) tengah malam.

"Korban langsung dievakuasi ke RSUD Karawang saat itu juga. Kami masih mendalami dan memburu para pelaku," ucap Oliestha.

Ia mengatakan, pada awalnya diketahui kalau saat itu putri korban, Rizca Putri (21), sedang berada di rumah namun tiba-tiba mendengar suara teriakan minta tolong dan langsung bergegas keluar rumah.

Begitu keluar rumah, putri korban mendengar suara motor melaju kencang dan melihat korban tergeletak di jalan dengan tubuh tertindih motor.

Putri korban panik dan histeris melihat kondisi korban dengan luka di bagian kepala yang mengeluarkan banyak darah, lalu lari ke dalam rumah untuk minta bantuan kepada keluarganya.

"Korban menghembuskan nafas terakhir sesampainya di RSUD Karawang," kata Oliestha.

Ia mengatakan, kini pihak kepolisian tengah berupaya mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca juga: Bupati Karawang ajak pemuda ikut terlibat bangun daerah

Baca juga: Ribuan lembar uang palsu dan narkotika dimusnahkan Kejari Karawang
 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021