Bandung, 7/3 (ANTARA) - Diduga putus cinta dari sang kekasih, seorang remaja bernama Adi Nursofyan (17), ditemukan tewas bunuh diri dengan cara memotong urat nadi di tangan kiri, di Gudang Tekstil Jalan Rajawali No.202 Kota Bandung, Senin.

Jenazah korban ditemukan oleh petugas polisi dari Polsekta Andir sekitar pukul 07.30 WIB.

Di tempat kejadian polisi juga menemukan barang bukti berupa surat cinta dan telepon genggam korban yang di dalamnya ada sebuah pesan singkat atau "Short Message Service" (SMS) terakhir dari sang pacar.

"Dugaan sementara, korban nekad bunuh diri karena putus cinta. Ada surat yang diduga teman dari teman dekat, wanita dari korban. Juga sms di hanphone korban. Yang terakhir ada sms yang kurang lebih isinya seperti surat itu," ujar Kapolsekta Andir Kompol RN Mulyadi.

Menurut Mulyadi, korban yang berasal dari Tegal itu menggantung diri menggunakan tali tambang plastik, setelah sebelumnya korban menyayat urat nadi pergelangan tangan kirinya dengan pisau "cutter".

"Kami menemukan pisau cutter tak jauh dari tempat korban gantung diri," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang karyawan gudang tekstil, Ade (30), mengaku gudang tersebut sudah kosong sejak Jumat (4/3) lalu dan dirinya tidak melihat korban berada di gudang.

"Sejak jam enam sore kemarin gudang sudah kosong. Korban juga sejak jam limaan, enggak tahu pergi kemana. Saya kaget pas tadi masuk gudang liat korban sudah bunuh diri," kata Ade.

Setelah dilakukan olah TKP oleh polisi, jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.
Ajat S

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2011