Sumedang, 25/11 (ANTARA) - Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono dijadwalkan akan hadir dalam Peringatan HUT Korpri tanggal 29 November 2010 di kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kasubag Humas IPDN Drs Sudaryana yang dikonfirmasi wartawan, Kamis, tidak menyangkal jika ada rencana kunjungan Ny Ani Yudhoyono, untuk menghadiri HUT Korps Pegawai Republik Indonesia 2010 tersebut.
Selain menghadiri upara HUT Korpri 2010, Ibu Negara juga rencananya akan menanam pohon di sekitar lahan Hutan Nusantara, yang berada di lingkungan kampus IPDN.

"Kita akan informasikan nanti ke rekan media, kepastian jadi atau tidaknya beliau datang, ya satu hari sebelumnya," kata Sudaryana.

Sementara itu persiapan rencana kehadiran Ny Ani Yudhoyono tersebut telah terlihat seperti di Hotel Puri Khatulistiwa. Manager Humas Khatulistiwa, Juju SH, Kamis, ketika dikonfirmasi membenarnya bahwa pihaknya sudah mendapat pemberitahuan rencana kunjungan Ibu Negara itu.

"Kita tentu sudah melakukan persiapan jika misalnya nanti, ibu Ani Yudhoyono meluangkan waktu untuk singgah dulu di sini. Kalau untuk acara jamuan, sepertinya sudah dipersiapkan pihak IPDN sendiri," jelasnya.

Menurut Juju, sampai saat itu pihaknya baru sebatas mendapat pemberitahuan, dan kepastian singgah atau tidaknya di hotel tidak bisa memastikan. ***4***

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010