Tasikmalaya, 6/10 (ANTARA) - Kelompok musik papan atas Indonesia, band Wali menghibur ribuan penggemarnya di lapangan markas Kostrad Brigif 13 Galuh, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu malam.

Penampilan band Wali beranggotakan Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie ((keyboard), dan Nunu (bas) mampu menyedot warga Tasikmalaya yang sebagian besar kalangan remaja hingga larut malam.

Band Wali yang tampil di atas panggung megah itu merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan hari ulang tahun ke-61 Kostrad Brigif 13 Galuh.

Lapangan terbuka tempat digelarnya aksi panggung band Wali itu dipadati ribuan orang yang berdesakan ingin melihat langsung penampilan band jebolan santri itu.

Sejak kedatangan kelompok musik Wali disambut meriah oleh para penonton, bahkan saat melantunkan sepuluh lagu di antaranya 'Emang Dasar', 'Mari Shalawatan' dan 'Cari Jodoh' setiap liriknya selalu diikuti oleh para penggemarnya sambil berjoget.

Sementara sang vokalis Faank yang tampil mengenakan pakaian sederhana tidak henti-hentinya di sela-sela pergantian lagu mengucapkan salam dan meminta tertib kepada para penonton.

Aksi panggung band Wali yang dilakukan pengamanan ketat dari anggota Brigif dan petugas kepolisian dari Polresta Tasikmalaya, berlangsung tertib.

Setelah band Wali meninggalkan panggung, panitia penyelenggara HUT Brigif menyalakan kembang api yang berlangsung sekitar seperempat jam hingga membuat para penonton yang hendak pulang terhenti untuk menyaksikan keindahan kembang api di angkasa.***4***

(U.KR-FPM/B/Z002/Z002) 07-10-2010 00:42:33

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010