Tasikmalaya, 25/9 (ANTARA) - Ibu Presiden Ny Ani Bambang Yudhoyono memeluk seorang penyanyi cilik yang melantunkan dua buah lagu 'Rayuan Pulau Kelapa' dan 'Tanah Airku' pada pembukaan Muktamar Persis ke-XIV di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu.

Selain mendapatkan pelukan dan ciuman dari ibu negara, seorang penyanyi cilik tersebut dapat bertatap muka dan bersamalan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Penyanyi cilik Salsabila Sheilla Masyin (9) yang memiliki suara merdu khas anak kecil itu, sebelumnya dipanggil langsung oleh ibu negara melalui ajudannya usai melantunkan lagu.

Meskipun Salsabila sempat ragu dan malu ketika diajak menghadap Presiden di panggung utama, namun akhirnya penyanyi cilik yang mengenakan pakaian jilbab serba putih itu menghampiri panggung utama tempat Presiden dan ibu Presiden duduk.

Salsabila warga Banjaran Kabupaten Bandung yang datang bersama ibu kandungnya, Ny Iin Solihat (35) mengaku senang dan bangga dapat bersalaman langsung dengan Presiden dan dipeluk oleh ibu Presiden.

"Saya tidak menyangka dapat bersalaman dengan pak Presiden terus dipeluk sama ibu," katanya beberapa saat setelah turun dari panggung.

Keinginan ibu Presiden menemui langsung Salsabila, diduga karena terpukau oleh lantunan lagu yang dinyanyikannya memiliki khas alami suara anak kecil.

Dalam bertatap muka itu, Salsabila ditanya nama dan sekolah oleh Presiden dan Ibu Presiden, kemudian mengungkapkan pujiannya terhadap suaranya yang merdu.

"Saya ditanya nama dan sekolah kemudian ibu dan bapak memuji suara saya," kata Salsabila yang bercita-cita ingin jadi pramugari.

Sementara itu kedatangan Presiden beserta menteri kabinet dan Gubernur Jawa Barat, hadir untuk membuka Muktamar Persis ke-XIV.***4***
(U.KR-FPM/C/Y008/Y008) 25-09-2010 20:22:23

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010