Pasangan suami istri asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, yang berprofesi sebagai pedagang seblak di Depok dinyatakan sembuh dari COVID-19.

"Pasangan suami istri pedagang seblak sudah dinyatakan sembuh keduanya," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Majalengka Alimudin di Majalengka, Jumat.

Ali mengatakan pasangan suami istri tersebut, tidak berbarengan sembuhnya, dimana yang pertama sembuh adalah sang suami dan beberapa hari kemudian istrinya juga dinyatakan negatif dua kali berturut-turut.

Saat ini, lanjut Ali, keduanya telah dipulangkan ke rumahnya, karena sudah tidak lagi mengalami gejala klinis. "Kalau yang suami sudah lebih dahulu sembuh beberapa hari lalu, kemarin istrinya dinyatakan sembuh juga," ujarnya.

Dengan penambahan kasus sembuh, di Kabupaten Majalengka saat ini hanya merawat satu orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19.

Untuk total kasus positif COVID-19 di Kabupaten Majalengka, lanjut Ali, semua berjumlah tujuh orang dengan perincian satu meninggal dunia, lima sembuh dan satu masih dalam perawatan. "Kita masih merawat satu pasien lagi, dan semoga bisa segera sembuh," katanya.

Baca juga: Bayi positif COVID-19 di Cirebon dilaporkan sembuh

Baca juga: Satu keluarga positif COVID-19 di Garut dinyatakan sembuh

Baca juga: Tujuh pasien positif COVID-19 di Indramayu berangsur sembuh

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2020