Sebanyak dua orang yang mengendarai sepeda motor tewas terlibat kecelakaan dengan truk yang terjadi di Jalan Raya Cijamil, Kabupaten Bandung Barat, Kamis.

Baca juga: Pengendara sepeda motor tewas setelah hantam truk di Cianjur

Kecelakaan tersebut dikabarkan terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Kecelakaan tersebut diduga akibat rem truk yang blong hingga menabrak pemotor. Kemudian truk itu terguling hingga menutupi sebagian besar badan jalan.

"Ada dua orang yang meninggal dunia," kata Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Susanti Samaniah saat dikonfirmasi.

Berdasarkan keterangan warga, Susanti menyebut truk yang memiliki nomor polisi B 9013 TN melaju dari arah Lembang. Karena rem blong, truk itu menabrak tiga sepeda motor yang datang dari arah berlawanan dan satu mobil yang sedang terparkir.

Baca juga: Penarik becak tewas akibat tertabrak mobil di Cirebon

Selain menyebabkan dua orang tewas, kecelakaan itu juga menyebabkan satu orang mengalami luka ringan. Seorang yang mengalami luka ringan itu mengendarai sepeda motor yang berbeda dengan korban tewas.

Susanti mengatakan pihak kepolisian saat ini tengah berupaya melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Selain itu ia juga mengamankan bangkai sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan maut itu.

"Kami melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan," kata dia.

Baca juga: Laki-laki di Bandung ditemukan tewas gantung diri di atas sungai

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2020