DPW Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Barat membagikan takjil gratis bagi masyarakat yang melintas di depan Kantor DPW PKB Jabar Jalan Ahmad Dahlan 1B IC Kota Bandung, Sabtu.

"Untuk mengisi kegiatan selama Bulan Suci Ramadhan tahun ini kami ingin berbagi takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa yang mengunakan kendaraan atau melintasi depan kantor kami," Sekertaris DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi.

Sidkon Djampi mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi nyata PKB terhadap masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau kemalaman di jalan.

"Semoga kegiatan berbagi takjil gratis ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Sidkon yang juga ikut membagikan takjil gratis.

Sidkon yang terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari dapil Indramayu dan Cirebon, mengaku pelaksanan ini  tidak hanya di kantor DPW PKB Jawa Barat namun juga dilakukan secara serentak di 27 DPC PKB kabupaten atau kota se-Jawa Barat.

"Untuk masyarakat, jangan ragu-ragu untuk berbuka puasa di tempat kami dan yang ada di kabupaten atau kota untuk mampir di setiap kantor DPC PKB karena kami sudah melayangkan surat resmi kepada seluruh DPC PKB se-Jabar untuk mengadakan kegiatan yang sama," kata dia.

"Semoga apa yang kami perbuat ini menjadi nilai keberkahan,kemajuan, dan kemenangan PKB dalam menitikan perjuanganya untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat," lanjut dia.


Baca juga: Pileg 2019, raihan suara PKB di Jabar naik 100 persen

Baca juga: PKB berpeluang besar usung kadernya di Pilgub Jabar 2023

Baca juga: PKB Jabar usung model politik riang gembira di Pileg-Pilpres 2019




 

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019