DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat terus bertekad memperjuangkan nasib buruh di wilayah ini agar semakin sejahtera.

"Terkait Peringatan May Day yang diperingati kemarin, kami dari DPW PKS Jawa Barat menyampaikan ucapan selamat hari buruh dan bertekad terus memperjuangkan kepentingan buruh," kata Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu, di Bandung, Kamis.

Dia mengatakan buruh dan pekerja bisa menghadirkan budaya kerja bangsa Indonesia yang mulia, yakni pola hubungan kerja diantara pengusaha dan pekerja dengan budaya takaful atau saling menopang.

"Kami akan terus membangun kemampuan berkhidmat kepada dunia buruh dan dunia kerja secara luas, mari membangun dunia buruh yang sehat bersama PKS", kata Syaikhu.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS Jawa Barat Haru Suandharu menambahkan buruh dan pekerja secara kualitatif dan kuantitatif strategis dalam memenangkan kontestasi kepemimpinan nasional. 

Haru mengatakan kekuatan jumlah yang terorganisir dan posisi strategis buruh yang punya daya tawar dalam perekonomian bangsa akan menjadi kekuatan politik tersendiri.

"PKS sebagai mengucapkan terima kasih atas kerja sama memenangkan kepemimpinan nasional maupun pemilihan legislatif", kata dia.

Ketua Bidang Petani Pekerja Nelayan DPW PKS Jawa Barat Aep Nurdin menyatakan PKS sejak pendiriannya telah memikirkan dan menggerakkan elemen partai untuk berkhidmat kepada perbaikan dunia buruh. 

Sehingga, kata Asep, PKS selalu bisa berkomunikasi dalam agenda-agenda perbaikan dunia buruh.

"Dengan jaringan jaringan struktur partai dan kader yang tersebar luas secara teritorial kita siap bekerja sama membangun dunia buruh yang sehat bersama PKS" kata Asep.


Baca juga: Presiden PKS targetkan kemenangan di Jabar

Baca juga: Ridwan Kamil-Uu unggul di "real count" internal PKS

Baca juga: PKS Jabar dirikan posko mudik di Nagreg

 

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019