Bandung (Antaranews Jabar) - Warna hitam dan putih menjadi warna favorit yang dipilih oleh konsumen yang melakukan pre-order untuk SUV Premium bersasis tangga, keluaran PT Nissan Motor Indonesia, yakni the new Nissan Terra.

 

"Dari lima varian warna yang kami hadirkan, warna favorit yang dipilih konsumen ada dua yakni hitam dan putih. The new Nissa Terra ini tersedia dalam lima varian warna yakni earth brown, black star, twilight grey, brilliant silver dan white pearl," kata Head of Product Communications PT Nissan Motor Indonesia, Hana Mahari, di Bandung, Sabtu.

 

The new Nissan Terra menyapa warga Bandung dalam eksibisi dan test drive yang diadakan di Trans Studio Mall dari tanggal 11 hingga 14 Oktober 2018.

 

Menurut dia, mayoritas konsumen lebih menyukai warna netral seperti hitam dan putih.

 

Dia menuturkan respon masyarakat Bandung terhadap the new Nissan Terra sangat bagus dan konsumen yang paling banyak melakukan pre-order terhadap produk ini mayoritas berasal dari kawasan Bandung Barat.

 

"Di luar Bodetabek, memang Bandung adalah yang paling besar," kata dia.

 

PT Nissan Motor Indonesia, lanjut dia, juga tidak akan menaikkan harga produk mereka, termasuk the new Nissan Terra meskipun saat ini terjadi pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika Serikat.

 

"Untuk saat ini, bahkan dari September kita belum ada rencana untuk menaikkan harga, jadi harga kita masih sama sampai Oktober ini. Sampai kapannya kita belum tahu. Datsun dan Nissan belum naik harga. Tapi kita akan lihat perkembangannya," kata dia.

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018