Cirebon (Antaranews Jabar) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, ikut memeriahkan program "KAI Online Travel Fair" dengan memberikan tiket promo Rp50 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp100 ribu eksekutif.

"Ada dua kereta ekonomi yang ikut tarif promo yaitu Cirebon Ekspress dan Tegal Bahari, sedangkan kelas eksekutifnya yaitu Argojati, Cirebon Ekspress serta Tegal Bahari," kata Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro di Cirebon, Jumat.

Promo tersebut, kata Kris, untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan minat kepada masyarakat dalam menggunakan angkutan kereta api.

Program promo "KAI Online Travel Fair" diadakan pada tanggal 13 sampai dengan 17 Oktober 2018. Hal tersebut juga merupakan bagian dari semangat KAI dalam melakukan inovasi dengan memberikan layanan tiket promo yang terjangkau bagi masyarakat.

"Promo ini berlaku untuk keberangkatan kereta api tanggal 13 sampai 31 Oktober, 1-30 November dan 1-13 Desember 2018 serta 7-15 Januari 2019," ujarnya.

"Tiket promo dapat dipesan mulai tanggal 13-17 Oktober 2018 melalui aplikasi KAI ACCESS dan website kai.id," lanjut Kris.

Kris menambahkan selain itu juga terdapat tiket promo Flash Sale pada kereta-kereta Daop 3 Cirebon yang dapat diperoleh dengan harga Rp75 ribu untuk kelas eksekutif.

"Semoga masyarakat bisa memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya, dengan harapan agar selaras visi dab misi PT Kereta Api Indonesia untuk menjadi penyedia jasa layanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat," kata Kris.
 

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018