Bandung  (Antaranews Jabar) - Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, melantik dua anggota penggantian antar waktu (PAW), yaitu Bedi Budiman dari Fraksi PDIP menggantikan Dedi Hasan dan Iman Budi Hartono menggantikan Nur Supriyanto dari Fraksi PKS.

"Pelantikan yang dilakukan di selamat kepada Bedi dan Iman yang hari ini dilantik menggantikan Dedi Hasan dan Nur Supriyanto. Semoga Pak Bedi dan Pak Imam bisa in charge langsung bergabung bekerjasama maksimal dengan teman-teman di DPRD," ujar Ineu di Bandung, Rabu.

Ineu berharap, Budi dan Iman dapat dengan cepat beradaptasi dan berkontribusi maksimal bersama DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Karena ini pengambilan sumpah tetapi secara resmi surat dan lainya sudah diberikan, besok bisa langsung beraktifitas. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan segera menyesuaikan diri," kata dia.

Bedi Budiman menyatakan, sesuai sumpah yang diucapkan, Ia akan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi para konstituennya yang telah mengantarkannya duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Karena saya sudah diambil sumpah, saya akan bekerja sebaik-baiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat," kata dia.

Sementara itu, Iman Budi Hartono mengatakan, setelah dirinya secara resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, ia akan turut memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

"Mudah-mudahan dengan keberadaan saya di DPRD Provinsi Jawa Barat, kita bisa membantu masjid-masjid yang belum bisa dibangun secara mandiri," katanya. 

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018