antarajabar - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) cabang Bandung Suci menyelenggarakan pasar murah dalam rangka memperingati hari ulang tahun BPJS-TK ke-40.



"Kami menyediakan paket sembako murah sebanyak 750 paket yang didistribusikan bagi masyarakat sekitar Kota Bandung," ujar kepala BPJS-TK cabang Bandung Suci Suhedi, saat ditemui di sela-sela acara, Rabu.



Suhedi mengatakan, untuk mendapatkan sembako, masyarakat hanya cukup membayar Rp.60 ribu atau mendapat potongan 40 persen dari harga di pasaran. Dengan nilai tersebut, masyarakat sudah mendapatkan beberapa aneka kebutuhan pokok seperti minyak goreng, beras, telur, dan gula.



"Karena ini HUT ke-40 BPJS Ketenagakerjaan, semua kegiatan serba 40, termasuk di 40 kota/kabupaten di Tanah Air yang menggelar kegiatan serupa," kata dia.



Ia mengatakan, penyelenggaraan pasar murah itu sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan pada masyarakat.



"Anggaran yang seharusnya untuk membeli sembako seharga Rp.150 ribu itu bisa disimpan untuk keperluan lain dan cukup membayar Rp.60 ribu saja," katanya.





Asisten Deputi BPJS Ketenagakerjaan Jabar Bambang Kenharto memberikan sambutan pada penyelenggaraan pasar murah memperingati hari ulang tahun ke-40 instansi penyelenggara jaminan sosial tenaga kerja tersebut di Bandung, Rabu, 29/11.




Di sela-sela kegiatan, BPJS-TK juga terus mengingatkan kepada masyarakat terutama yang belum terdaftar sebagai peserta mengenai manfaaat yang didapatkan dari keikutsertaannya.



"Kami tidak akan berhenti untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas," katanya.

advertorial

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017