Antarajabar.com - Di tengah hausnya anak-anak Indonesia akan lagu anak yang berkualitas, penyanyi cilik Naura  menyedot perhatian lewat album dan konser bertajuk Konser Dongeng Naura yang akan dilaksanakan di Bandung, Sabtu (4/11).

Hal itu terbukti dengan penjualan tiket yang habis dalam enam jam untuk kelas bronze dan silver pada penjualan hari pertama presale.


Promotor Konser Dongeng Naura 2, Inna Erlina memaparkan dalam waktu dua hari seluruh tiket di semua kelas sudah habis. “Sekitar 1.900 tiket habis terjual dalam waktu dua hari,” kata Inna saat konperensi pers di Bandung, Kamis.


Inna, yang dikenal dengan panggilan Bunna, menjelaskan, penonton yang membeli tiket bukan hanya berasal dari Bandung,  juga dari Jakarta dan kota-kota lainnya. “Tidak hanya dari Indonesia, pembeli tiket juga berasal dari Hongkong, Singapura, dan Malaysia,” katanya.

Ketika ditanyakan banyaknya penggemar yang akan menyaksikan konser di Bandung, Naura menyatakan kegembiraanya. “Awalnya aku bertanya-tanya sebanyak apa 'teman naura' yang ada di Bandung, tapi begitu aku tahu tiketnya terjual habis, aku seneng banget,” katanya sambil menyunggingkan senyumnya.

Naura, putri dari penyanyi Nola B3, menjanjikan akan memberikan penampilan yang terbaik dan berbeda dengan konser sebelumnya yang dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Nanti aku bakal main ukulele dan piano dan melakukan gimnastik di tengah konser,” katanya.

Untuk persiapan konser itu, gadis berusia 12 tahun tersebut melakukan berbagai macam latihan, seperti vokal, koreografi, dan berolahraga agar staminanya siap untuk menyanyikan 22 lagu.

Beberapa lagu Naura yang akan dibawakan di antaranya Dongeng, Semesta Cinta, Sahabat Setia, Setinggi Langit, Untuk Tuhan, dan Bully dengan iringan Ava Victoria Orchestra.

Hampir seluruh lagu yang diciptakan Mhala dan Tantra “Numata” mengandung pesan edukasi  dan empati.

“Semoga melalui musik, kami bisa mengajarkan bagaimana menumbuhkan rasa empati kepada anak tanpa merasa digurui, ujar Tantra Numata.

Konser Dongeng Naura 2 akan dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha pada Sabtu, 4 November.

Penukaran tiket akan mulai dilaksanakan Jumat, 3 November,  pukul 10.00 di Sasana Budaya Ganesha Bandung.

Pewarta: Isyati Putri Nastiti

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017