Antarajabar.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik, yang salah satunya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Beberapa hari lalu, saya ke Bekasi mendampingi Pak Presiden Jokowi. Habis itu telepon Ustad Ahmad Syaikhu, karena ingin makan gabus pucung, akhirnya kami makan itu bersama-sama," kata Deddy Mizwar di Bandung, Senin.

Ia enggan menyatakan jika bertemuan antara dirinya dengan Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu sebagai bagian dari manuver politik dirinya terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

"Terserah asosiasinya apa, emang gue pikiran. Ada sekali-kali menyinggung (soal Pilgub Jabar 2018) ke situ, tapi enggak menjurus karena keputusan ada di DPP semuanya," kata dia.

Selain itu, Deddy Mizwar juga telah melakukan komunikasi dengan Presiden PKS Sohibul Iman.

"Tapi kan keputusan (soal Pilgub Jawa Barat 2018) ada di tangan mereka semua, jadi saya mah enjoy saja," kata dia.

Menurutnya untuk menjadi seorang calon Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 merupakan skenario Allah SWT, sehingga dirinya menanggapi santai hal tersebut.

"Ini sudah ada di lauh mahfudz. Saya sih menanggapinya biasa saja. Hanya prosesnya seperti apa dengan cara yang baik," kata dia.

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017