Antarajabar.com - Tiga band beraliran rock Godbless, /rif, dan Kotak siap beraksi dalam acara yang diselenggarakan SuperMusid.ID Super Rawk Fest 2017 di Lapangan Merdeka (Kerkof), Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (25/3).

"Ada Godbless diera 80an, /rif era 90an, dan Kotak era 2000an, dengan tampilan panggung yang megah, kualitas sound dan lighting akan memaksimalkan penampilan ketiga grup band papan atas itu," kata Perwakilan SuperMusid.ID, Bayu GP kepada wartawan di Garut, Jumat.

Ia menuturkan, Garut menjadi kota pertama yang dikunjungi dalam penyelenggaraan Super Rawk Fest 2017, kemudian kota lainnya yakni Cirebon, Kota Banjar, Cianjur, Purwakarta, dan Bandung.

Acara SuperMusic.ID yang bertujuan mengembalikan kejayaan aliran musik rock itu, kata dia, akan diramaikan dengan enam band hasil audisi di setiap kotanya.

"Jika ingin menyaksikan aksi panggung band rock bisa membeli tiket seharga Rp25 ribu plus produk, penjualan tiket dijual langsung di lokasi dan akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB," katanya.

Sebelum tampil pada aksi panggungnya itu, para personel band rock itu menggelar pertemuan dengan para penggemarnya di Kafe Charlie Chaplin, Garut.

Selain itu, para personel diajak berkeliling kota mengendarai mobil untuk mengunjungi

penggemarnya di Garut.

Vokalis Godbless Ahmad Albar mengatakan acara Super Rawk Fest 2017 telah menunjukan musik rock banyak diminati masyarakat.

"Harapannya musik rock bisa bangkit lagi seperti era 70an sampai 90an," kata Ahmad Albar.

Vokalis band /rif, Andi mengatakan, khusus pada acara Super Rawk Fest 2017 di Garut akan menyuguhkan penampilan terbaik dengan memainkan sejumlah lagu hitnya.

"Tak berikan penonton untuk menarik nafas, dari awal langsung tancap gas," kata Andi.




Pewarta: Feri Purnama

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017