Antarajabar.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji mendukung kampanye nasional Pekan Sarapan Nasional 2017 bertajuk "Sarapan Sehat Sebelum Jam 9" di Lapangan  Tegallega Kota Bandung, Minggu.

"Soal sarapan pagi yang sehat, saya dan istri paling fokus untuk dua anak kami yang besar, yang sudah bersekolah karena mereka sekolahnya bisa dari pagi sampai jam tiga sore," kata Anji di sela-sela acara tersebut.

Pelantung lagu "Dia" ini menuturkan ada dua aspek penting bagi dirinya dan sang istri saat harus menyiapkan sarapan untuk lima orang anaknya.

"Untuk sarapan sehat yang kami perhatikan adalah gizi dan kecepatan menyajikannya. Sebagai orang tua dengan anak yang lumayan banyak, menyiapkan sarapan satu-satu agak sulit dan makanya kami perhatikan dua hal itu," kata dia.

Oleh karena itu, lanjut dia, untuk memenuhi sarapan sehat bagi kelima anaknya yang bergizi dan mudah disajikan bisa dipenuhi dengan sarapan pagi menggunakan produk dari Energen.

"Jadi edukasi keluarga buat sarapan sehat itu biasanya kami lakukan dengan memberikan contoh langsung kepada anak-anak kami, terutama yang masih kecil," ujar mantan vokalis band "Drive" ini.

Pekan Sarapan Nasional yang dimulai sejak tahun 2013 dan Engergen-Mayora Nutrition sebagai salah satu produk gizi telah menginisiasi keseriusan unruk mendidik masyarakat tentang pentingnya sarapan sehat sejak tahun 2015 melalui kampanye nasional "Sarapan Sehat Sebelum Jam 9".

Memasuki tahun 2017, Energen terus berkomitmen secara serius dan konsisten melakukan kampanye nasional "Sarapan Sehat Sebelum Jam 9" melalui edukasi sarapan sehat bagi masyarakat Indonesia di 28 kota.



Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017