Antarajabar.com - Perenang adalan Jawa Barat Triady Fauzi Sidiq menuturkan bonus atas kemenangannya di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat akan dipakai untuk membeli rumah sekaligus tempat usaha.

"Insha Allah mau beli rumah pinggir dan ingin mencoba usaha atau bisnis. Bisnis studi fotografi," kata Triady Fauzi Sidiq di Media Center Utama PON XIX, di Kota Bandung, Minggu.

Hingga saat ini, Ketua Umum PB PON XIX Ahmad Heryawan belum memutuskan besaran bonus PON yang akan diberikan kepada atlet yang berprestasi di ajang tersebut.

Baca Juga : Jabar Siapkan Bonus untuk Atlet Berprestasi

Alasan dirinya ingin memulai bisnis studio fotografi karena dunia fotografi adalah hobi dari seorang peraih delapan medali emas cabang olahraga renang PON XIX/2016 Jawa Barat.

Saat ini, selain terus berlatih keras untuk persiapan di ajang SEA Games 2017 di Malaysia dan Asia Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Triadi tercatat sebagai mahasiswa semester enam Skolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKP) di Bandung.

Triady menargetkan bisa meraih kemenangan pada ajang SEA Games 2017 di Malaysia dan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

"Ke depan saya fokus untuk SEA Games 2017 dan Asian Games 2018," kata dia.

Baca Juga : Triady Fauzi Targetkan Kemenang di Asian Games

Sebelumnya pada cabang olahraga renang PON XIX/2016 Triady Fauzi berhasil mengoleksi delapan emas dari dua untuk omor perorangan serta enam untuk nomor beregu dan raihan tersebut berhasil memecahkan rekor di PON XIX Jawa Barat. (*)

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Isyati Putri


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016