Antarajabar.com - Rangkaian acara Zenvolution yakni Incredible Race 2016 yang digelar oleh Asus di Nusa Dua, Bali, memecahkan Museum Rekor-Dunia Indonesia sebagai rekor permainan terbanyak diselenggarakan perusahaan teknologi informasi di Indonesia.

"Dengan jumlah peserta mencapai 551 peserta, maka dengan bangga kami memberikan penghargaan kepada Asus dan tercatat dalam MURI Nomor 7573," kata Vice President Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) Osmar Semesta Susilo, di Bali, Kamis (8/9) malam.

Penghargaan atas rekor tersebut diserahkan oleh Isman Semesta Susilo kepada Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Cen.

Ia mengatakan MURI terus berupaya untuk menegakkan aspek kebanggaan nasional bangsa ini, agar negara yang mampu dan mau menghargai karsa dan karya bukan bangsa asing namun bangsa Indonesia sendiri.

"Aktivitas positif seperti perlombaan Incredible Race dengan peserta dalam jumlah massal yang digelar oleh Asus seperti ini tentu juga menjadi sebuah kebanggaan," kata Osmar.

Penyelenggaraan Incredible Race 2016 adalah salah satu bagian dari acara peluncuran produk terbaru Asus ZenFone 3 "Zenvolution" di Nusa Dua, Bali.

Dalam permainan tersebut peserta diharuskan melakukan sejumlah permainan yang memadukan kekuatan fisik dan smartphone android generasi ketiga Asus yakni ZenFone 3.

Country Product Group Leader Asus Indonesia Julian Cen berharap dengan adanya acara seperti ini dan rekor MURI yang diterima, maka Asus dapat terus berinovasi untuk menghasilkan produk berkualitas bagi Indonesia.

"Kami juga berharap untuk ke depannya akan tetap menjadi teman terbaik bagi para partner dan media di seluruh Indonesia," kata dia lagi.

Pewarta: Ajats

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016