Antarajabar.com - Bandung merupakan tempat yang asyik untuk Anda berlibur. Kota ini memiliki berbagai objek wisata menarik yang mampu memikat wisatawan untuk menyambanginya. Anda bisa bepergian ke Kawah Putih, Lembang, dan Tangkuban Perahu untuk menikmati indahnya alam Bandung, sekaligus merasakan sejuknya hawa di sana. Kota Kembang ini juga cocok dikunjungi wisatawan yang gemar berbelanja karena banyaknya factory outlet yang menawarkan harga terjangkau. 

Selain dipenuhi objek wisata, Bandung memiliki trademark seperti halnya kota lain. Gedung Sate hadir sebagai salah satu ciri khas kota Bandung. Bangunan yang sudah berdiri sejak zaman Belanda ini memiliki ornamen tusuk sate yang sangat unik. Saat ini Gedung Sate diperuntukkan kantor pemerintahan Jawa Barat. 

Banyak wisatawan yang menyempatkan diri untuk mampir ke Gedung Sate. Dengan lokasinya yang tak jauh dari pusat kota, Gedung Sate cukup mudah dikunjungi. Selain itu, Anda tak perlu pusing mencari penginapan di daerah dekat Gedung Sate. Berikut beberapa hotel dekat Gedung Sate yang bisa Anda inapi:

Holiday Inn Bandung

Bila mencari hotel dekat Gedung Sate, Anda bisa bermalam di Holiday Inn Bandung. Dengan beralamat di Jalan Ir H Juanda No 31-33, Bandung, Holiday Inn Bandung hanya berjarak tak lebih dari 1 km dari Gedung Sate. Selain itu, Holiday Inn Bandung cukup dekat dengan tempat menarik lainnya, seperti Riau Factory Outlet, Bandung Indah Plaza, dan Kartika Sari Dago.  

Holiday Inn Bandung merupakan hotel yang selalu mengutamakan kenyamanan tamunya. Hotel ini melengkapi diri dengan fasilitas yang komplet demi melayani tamu. Anda dapat menjumpai kolam renang, restoran, kafe, bar, penitipan anak, fasilitas rapat dan bisnis, laundry, pusat kebugaran, wifi, toko, serta antar jemput bandara di Holiday Inn Bandung. Tak hanya itu, Anda bisa memanjakan diri dengan mencoba layanan pijat, spa, dan sauna di Holiday Inn Bandung.

Anda akan melewati malam yang menyenangkan bila menginap di Holiday Inn Bandung. Fasilitas hiburan berupa wifi, televisi kabel LCD, AC, brankas, dan perlengkapan mandi di tiap kamar Holiday Inn Bandung akan menjadikan waktu beristirahat Anda kian sempurna. Berminat bermalam di Holiday Inn Bandung? Sediakanlah budget Rp 1.056.575 per malam. Atau Anda bisa mencoba memesan di situs Traveloka, di penghujung tahun 2015 ini biasanya akan ada banyak sekali promo hotel yang bisa memangkas budget liburan Anda selama di Bandung.

The Luxton Bandung 

Hotel lainnya yang berjarak tak jauh dari Gedung Sate adalah The Luxton Bandung. Hotel ini hanya berjarak 800 meter dari Gedung Sate. Tak hanya itu, berbagai tempat menarik lainnya, seperti Kartika Sari Dago, Riau Factory Outlet, serta Bandung Indah Plaza mudah disambangi dari hotel ini.

The Luxton Bandung merupakan salah satu hotel berkelas yang ada di Bandung. Fasilitas yang disediakan hotel ini pastinya membuat tamu betah bermalam. Anda bisa menemukan wifi, restoran, kafe, bar, toko, fasilitas rapat dan bisnis, laundry, kolam renang, pusat kebugaran, taman, dan jasa tur di The Luxton Bandung. Relaksasikan diri Anda dengan menikmati layanan pijat, spa, serta jacuzzi di The Luxton Bandung. 

Kamar yang disediakan The Luxton Bandung sangatlah nyaman untuk Anda inapi. Belum lagi fasilitas hiburan berupa televisi kabel LCD, wifi, AC, brankas, dan layanan kamar 24 jam akan sangat memanjakan Anda. Untuk menikmati malam menyenangkan di The Luxton Bandung, Anda perlu membayar Rp 773.678 per malam. 

Hotel Vio Surapati

Hotel ini beralamat di Jalan Surapati No 15, Bandung. Lokasi tersebut terbilang strategis. Banyak tempat mudah Anda kunjungi jika bermalam di Hotel Vio Surapati. Gedung Sate, Kartika Sari Dago, dan Museum Geologi berjarak tak jauh dari hotel ini. 

Hotel Vio Surapati merupakan hotel dengan harga kamar cukup terjangkau. Anda cukup membayar Rp 427.000 untuk memesan satu kamar di hotel ini. Anda bisa beristirahat dengan nyenyak di kamar hotel yang memiliki AC dan televisi kabel LCD. 

Meski terbilang cukup murah, bukan berarti Hotel Vio Surapati merupakan hotel murahan. Hotel ini menyediakan fasilitas yang sanggup membuat tamu kerasan. Anda bisa merasakannya dengan menjumpai fasilitas berupa restoran, wifi, laundry, antar jemput bandara, serta fasilitas rapat dan bisnis di Hotel Vio Surapati. 

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015