Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut dua, Aep Syaepuloh-Maslani menargetkan meraih kemenangan hingga 60 persen pada Pilkada 2024.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Aep-Maslani, Dian Fahrud Jaman, di Karawang, Kamis mengatakan, target di atas 60 persen perolehan suara pada pilkada itu merupakan target yang realistis, meski sesuai dengan hasil survei, dukungan terhadap pasangan Aep-Maslani cukup tinggi.

"Dukungan terhadap pasangan Aep-Maslani memang sangat tinggi di survei. Namun itu jangan sampai membuat jemawa," katanya. 

Ia menyampaikan bahwa hingga kini Tim Pemenangan Pasangan Aep-Maslani masih terus bergerak, turun langsung mendatangi masyarakat. 

Pihaknya meyakinkan masyarakat untuk lebih realistis memilih pemimpin. Di mana kepemimpinan Aep, lebih terbukti nyata dan telah terealisasi kebijakannya lebih berpihak kepada masyarakat, bukan sekedar janji.

"Sebelumnya, pada saat menjabat bupati, Pak Haji Aep telah menggratiskan BPJS Kesehatan untuk masyarakat Karawang lewat program UHC. Kemudian menambah  insentif honor RT dan RW. Belum lagi perhatiannya terhadap sektor UMKM, dan lain-lain," katanya. 

Sementara itu, sesuai dengan hasil survei Lembaga Survei Indikator, dukungan masyarakat terhadap pasangan Aep-Maslani mencapai 71,65 persen, jauh meninggalkan raihan dukungan Acep-Gina yang hanya 22,82 persen. 

 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024