Antarajabar.com - Wali Kota Cimahi Atty Suharti menyatakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Cimahi, Jawa Barat, harus siap "bertempur" untuk melaksanakan tugas dan program yang baik untuk kepentingan rakyat.
        
"Aparatur sipil negara siap ditempatkan dimana saja, untuk itu siap tempur melaksanakan kegiatan perubahan dan anggaran 2016," kata Atty saat pelantikan 38 PNS eselon 2 dan 3 di Kota Cimahi, Rabu.
        
Ia berharap seluruh pejabat yang baru dilantik itu memiliki kemampuan untuk menjalankan tugasnya dengan baik sesuai visi misi Kota Cimahi.
        
Sealin itu, lanjut Atty, mampu melakukan koordinasi yang baik secara hukum dan politis dengan pihak lain untuk tujuan pembangunan daerah.
        
"Laksanakan tugas dengan baik, secepatnya memahami lingkup tugas  masing-masing, siap untuk melakukan percepatan," katanya.
        
Ia menyampaikan, pelantikan jabatan tersebut merupakan amanah pemerintahan untuk dapat meningkatan kinerjanya.
        
Ia mengingatkan, kepada seluruh birokrat agar fokus bekerja dan tidak merasa bahwa tugas yang diamanatkan tidak sesuai dengan bidangnya.
        
"Insya Allah, para pejabat tidak akan mengelak dan berdalih dengan alasan mutasi diparuh waktu, atau alasan warisan pejabat lama, bukan bidang saya, saya tidak cocok disana dan lain-lain," katanya.
        
Ia menyampaikan usai pelantikan tersebut seluruh PNS diminta untuk mempercepat menyiapkan rencana kegiatan anggaran perubahan tahun 2015 dan anggaran tahun 2016.
        
"Setelah pelantikan ini, saya beserta Pak Sudiarto minta untuk berlari menyiapkan rencana kegiatan anggaran tahun 2015 perubahan dan anggaran tahun 2016," kata Atty.


Pewarta: Feri P

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015