Antarajabar.com  - Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan untuk insan olahraga setempat pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-32 Tahun 2015.

"Penghargaan ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi atas kerja kera para insan olahraga Jawa Bara," kata Wakil Gubernur Jawa Barat usai upacara Peringatan Haornas Ke-32, di Halaman Gedung Sate Bandung, Rabu.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut juga diharapkan dapat menjadi pelecut motivasi bagi seluruh insan olahraga Jawa Barat baik atlet, pelatih, wasit dan juga pendamping asal Jawa Barat untuk lebih meningkatkan torehan prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Lebih lanjut ia mengatakan, Peringatan Haornas Ke-32 ini pelaksanaannya dirangkaikan dengan pelepasan kontingen Jawa Barat untuk even Pekan Olahraga Nasional Ke-13 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-20 September 2015.

"Dan Jawa Barat bertindak sebagai tuan rumah Popnas Tahun 2015 ini. Sebuah kebanggaan bagi kami ditunjuk menjadi tuan rumah sekaligus pelaksana perhelatan beberapa ajang multievent nasional," kata dia.

Secara simbolis berikut adalah daftar penerima penghargaaan insan olahraga berprestasi tingkat Jawa Barat tahun 2015.

Kategori Atlet Berprestasi: Sika Permatasari (Taekwondo)

Kategori Wasit Berprestasi: Machdalena (Dayung)

Kategori Pelatih : H Adi Soesetio (Bowling)

Kategori Tenaga Keolahragaan : Daspan SPd (Guru Olahraga)

Kategori Ilmuan : H Kemal Yohana

Kategori Pembina : H Maman Widya (NPCI)

Kategori Organisasi : Asep Sukmana (Bapor Korpri)

Kategori Wartawan : Irfan Suryadireja

Kategori Mantan Atlet : Dewiyanti Kosasih (Silat)

Kategori Mantan Atlet : Adeng Hudaya (Sepakbola). 

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015