Penjabat Bupati Bekasi, Jawa Barat, Dedy Supriyadi melantik 40 pejabat baru yang diamanatkan tanggung jawab besar untuk mendukung pencapaian visi dan misi mewujudkan daerah yang maju, modern dan sejahtera.
 
"Hari ini telah dilakukan pengambilan sumpah atau janji 40 pejabat administrasi dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bekasi," kata Dedy Supriyadi di Cikarang, Jumat.
 
Ia mengatakan kinerja serta keahlian mumpuni dari pejabat administrasi maupun pengawas dibutuhkan untuk menjawab tantangan yang dihadapi ke depan di tengah derasnya perubahan sosial ekonomi dan teknologi.
 
Dia menyatakan pelantikan ini merupakan momentum penting dalam upaya bersama meningkatkan kinerja pemerintah daerah serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.
 
Dedy pun menuntut seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja secara efektif, inovatif, serta responsif terhadap segala kebutuhan masyarakat.
 
"Saudara-saudara yang baru dilantik ini harus bisa menjadi motor penggerak dalam meningkatkan pelayanan publik dan memastikan program berjalan sesuai target," katanya.
 
Menurut dia, Kabupaten Bekasi memiliki potensi besar baik dari aspek ekonomi, sosial maupun infrastruktur, meski juga memiliki beragam tantangan yang saat ini dihadapi seperti persoalan pengangguran hingga kasus tumbuh kembang anak atau stunting.
 
"Saya berharap saudara-saudara berkontribusi secara maksimal dalam upaya ini. Kita juga ingin meningkatkan integritas, profesionalisme dan akuntabilitas dalam setiap pengambilan langkah dan keputusan," ucapnya.
 
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bekasi Endin Samsudin mengatakan, dari total 40 pejabat yang dilantik, 30 di antaranya pejabat administrator dan 10 sisanya pejabat pengawas.
 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024