Perumda Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berkomitmen untuk terus mengutamakan kepuasan 350.000 lebih pelanggan di seluruh cakupan pelayanan perusahaan pelat merah milik Pemkab Bekasi itu.
 
Kepala Kantor Perumda Tirta Bhagasasi Cabang Cikarang Utara Suheriyanto selaku pembina apel memperingati Hari Pelanggan Nasional turut mengingatkan kembali agar keluarga besar perusahaan mampu melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya.
 
"Kita adalah bagian dari circle pelanggan dan pelayan masyarakat. Kita sebagai pelayan masyarakat sudah sedianya memberikan pelayanan terbaik," katanya di Cikarang, Jumat.
 
Apel peringatan Hari Pelanggan Nasional dihadiri para kepala cabang, kepala kantor cabang pembantu, kepala bagian, serta pegawai di lingkungan Kantor Pusat Perumda Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi.
 
Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi Reza Lutfi Hasan mengajak semua karyawan untuk bekerja secara profesional terutama berkaitan dengan pelayanan mengingat air menjadi kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi melalui layanan prima.
 
"Saat ini ada 350.000 lebih pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi. Mereka harus mendapatkan air selama 24 jam untuk kebutuhan sehari-hari. Maka, pelayanan harus benar-benar diutamakan. Kepuasan pelanggan adalah yang utama," kata Reza.

 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024